Wednesday, June 15, 2011

work aholic

kemarin saya pulang dari kantornya kemalaman karena mampir-mampir beli flashdisk segala. trus juga janjian sama @subakoba jajan di roti cane. akibatnya saya nggak akan bisa beli makanan kelinci di petshop yg biasanya karena pasti udah tutup. padahal persediaan makanan kelinci sudah habis. jadinya trus kami mampir-mampir ke petshop-petshop dipinggir jalan yang masih buka tapi ternyata nggak ada yang jual makanan merek cp. padahal itu makanan kelinci yg bungkusnya paling bagus. nggak ngerti deh kok pada nggak jual.. maka dari itu ya udah saya beli aja yang merek britter bunny. awalnya nggak mau beli yg britter bunny itu soalnya kimimaki tuh kalau dibelikan yg britter bunny pasti makannya dipilihin yg dimakan cuma makanan yg warna merah. (kan itu ada 2 warna butirannya. merah & ijo. yang merah terbuat dari wortel, bermanfaat untuk kesehatan mata. yang hijau dari sayuran, bermanfaat untuk bulubulu supaya berkilau)

ya udah deh dibeli saja yang itu daripada mereka kelaparan.

trus di petshop yang ini ternyata juga jual kandang dogi yang bagus banget. catnya warnanya hitam harganya 22 juta. saya bilang sama @subakoba saya mau dikandangin disitu.

saya tanya sama dia:
"kalau kamu, mau nggak dikandangin disitu?"

katanya dia mau asal dibawain leptop

hgzz..

No comments:

Post a Comment