Wednesday, March 14, 2012

horr rrorr

kemarin kapal saya seperti rumah pecah. cucian kering menggunung di sofa. sembari lipatlipat baju, saya berencana nonton tivi saja biar nggak kebosanan.

*pilihpilih channel*

di monitor terlihat gambar dua hamster lg diem diatas sofa dibawah selimut.
reaksi otomatis: "wii lucuu apa ituu"
lalu memutuskan nonton yang ini saja.

ternyata saya salah lihat. dua binatang itu bukan hamster, tapi marmut. dan bukan sedang sembunyi dibawah selimut, tapi ternyata marmutmarmut itu dipakei baju batik!!

adegan berikutnya sungguh sangat traumatis. ada seseorang berbadan tegap berbaju wayang yang dipanggil prabu: "mana kedua makhluk tadi! kalau ketemu akan kubunuh mereka!" blablabla singkat kata, si prabu akhirnya berhasil nemu kedua (ceritanya siluman) marmut, trus mereka diangkat dari sofa (IYA. ADA SOFA DIJAMAN MAJAPAHIT). satu ditangan kiri, satu ditangan kanan.

trus kepala marmut dianggukanggukin pake telunjuknya si prabu. mungkin maksutnya marmutnya lagi ngomong jadi kepalanya gerakgerak, karena ada suaranya siluman marmut: "maafkan kami prabuuu.. ampuni kami" blabla.. lalu ada ratu yg  rambutnya warna kuning (IYA. RAMBUT RATU WARNANYA KUNING) prabu! serahkan kedua binatang sialan itu padaku! akan kucincangcincang mereka sampai mati!"

*pindah channel*

ada berita mahasiswa demo kenaikan harga bbm, mereka demo teriakteriak sambil membakar atribut & ban di spbu (IYA SPBU YANG JUALAN BENSIN ITU). di monitor terlihat polisi meminta mereka pindah demonya karena bakarbakaran di spbu itu berbahaya. (MEREKA MIKIR APA SIH) trus pas polisi itu menjelaskan, tampak mukamuka cengo para mahasiswa. diem, mata menerawang sambil agak mangap. agaknya mereka sambil kepikiran "oiyaya kita bakarbakar disini bisa bikin spbu meledak ya" trus di antara awkward moment itu tibatiba ada mahasiswa bertoa yang tersadar dari lamunan trus teriak: "kita tetap bertahan temantemaaaaaaan.. paaa.. daaa.. mu neee.. griii.. kaaa.."

*pindah channel*

akhirnya saya nonton filem bule yang saya pikir paling valid & ternyata saya sesali kemudian karena ternyata filemnya bikin saya capek banget liat penjahatnya nggak matimati padahal udah ditusuk lehernya, ditembak punggungnya 3 kali, ditembak kepalanya sekali, tapi tetap sanggup ngerjarngejar orang yang udah nangisnangis histeris.

saya ikut histeris karena cucian masih menggunung, tapi saya udah capek. dan kayaknya cuciannya kok jadi 2 gunung. padahal tadinya cuma satu *mulai halusinasi*

saya yakin dapat mimpi buruk malam itu.

bersyukur ternyata sebaliknya.
bangun tidur senang sekali mimpi larilarian di pantai

fuhhh..

No comments:

Post a Comment