Monday, March 12, 2012

sampai jumpa

sore ini 2 tahun lalu
saya sedang berada di dalam pesawat yang berputarputar di langit jogja
langit berwarna abuabu tua
keluarga cumulonimbus berarakan dengan wajah kuyu
dan lalu memalingkan wajahnya setiap bertemu mata dengan saya

hujan rintikrintik
tanah jogja basah oleh hujan seharian

saya memandangi langit
menengok di balikbalik awan
mencari sosoknya
berharap dia muncul disana
hendak mengucapkan kalimat perpisahan untuk saya
tapi dia tidak ada

atau mungkin ada
tapi malu terlihat
seperti biasanya

hari itu pipi saya kering
tidak ada airmata
langit melakukannya untuk saya
karena saya tidak bisa
tidak boleh

...

sudah 2 tahun
setiap saat teringat, lalu berharap dalam hati
untuk bisa bertemu walaupun dalam mimpi

kami berpisah raga tapi dia selalu hidup di hati saya

semoga sekarang sedang berbahagia
& dapat bertemu lagi di masa yang akan datang 

:D :D :D

No comments:

Post a Comment