Friday, November 23, 2012

krezi

papa & mama saya adalah dua orang yang sangat berbeda dalam cara mendidik anak anaknya.

mama adalah mamamama ceria. suka tertawatawa. penampilannya seperti anak smp. pakai celana pendek rambut pendek naik sepeda berkeranjang sambil nyanyinyanyi trus disuitin sama gerombolan anakanak smp: "ceweeek.." 
saya yang naik sepeda federal dibelakangnya nggak disuitin 
=_______=! 

mama itu original. asli dan apa adanya. saya bisa bercerita apa saja padanya tanpa takut akan dimarahi atau dinilai. saya bahkan pernah bilang sama mama kalau pacar saya itu pengedar filem porno di kampus & saya bawa contoh filemnya. hahaha. 

saya bebas melakukan apa saja. 

sedangkan papah, orangnya menyeramkan. semua teman saya takut sama dia. misalkan saya belum mandi, dilirik sedikit saja akan langsung lari ke kamar mandi. kata mama, papa itu pakai caracara militer. tiap hari papa mengucapkan kata 'disiplin' ke saya itu bisa belasan kali. disiplin. disiplin. disiplin. kalau saya bekerja, pekerjaannya belum selesai saya nggak boleh makan. hahaha. serem nggak.

saya tumbuh sampai sekarang menjadi orang yang aneh. sampai saya sendiri menganggap saya ini memang aneh. paling percaya diri tapi paling tidak percaya diri. paling terbuka tapi paling menyembunyikan. paling berani tapi paling penakut. paling tidak tegaan tapi paling tega. paling setia tapi paling pemberontak.

kadangkadang saya berpikir saya ini sakit jiwa.





No comments:

Post a Comment