Friday, November 23, 2012

the luckiest girl in the galaxy

holalola. hari ini says soft opening toko online lo. datang ya ke monsterbuaya.com. datang tapi trus beli ya. huehuehue

jadi niatnya mau bukanya pas tanggal 21 kemarin. alasannya biar pas gitu sama anniversary. kan keren kan kalau semuanya bisa pas. pas. pas. bisa jadi kado juga yang nggak perlu bayar. tapi ya sudah. namanya juga fenty. lagipula tanggal 23 kan bagus tuh. nomer paling kerenlah.

semoga berkah. kalau berkah kan jadi hepi :)

amin.

jadi ceritanya,
1 bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 20 oktober, malammalam suami saya bilang begini: "kamu ingat nggak besok tanggal berapa?" saya cuma jawap: "eh, memangnya besok tanggal 21 ya?"

trus sorenya sambil boncengin saya naik motor, suami saya soksok napak tilas waktu gitu: "jam segini ini nih 2 taun yang lalu kita baru nyari rumahnya pegawai toko optik karena kamu nggak bisa nyopot contact lens"

(jangan ditertawakan ya, tapi pas nikah itu kan saya harus copot kacamata, tapi kan saya super mines takutnya orang senyumin saya dari jauh saya nggak lihat trus dikira 'manten kok sombong mentangmentang lagi jadi ratu. sehari doang'. jadilah saya harus pakai kontak lens. tapi saya udah latian sampai setres saya nggak bisa pakai & apalagi nyopot sendiri. jadi pas selesai acara, trus mau copot kontak lens itu saya diantar suami nyariin rumah mbakmbak yg kerja di optik buat bantuin nyopotnya.  
saya udah bilang jangan ketawa ya..)

kembali ke cerita napak tilas.

nah trus malemnya kita makanlah di holycow. ceritanya merayakan aniversary. hepi banget apalagi sapi saus jamur enak betuuul.. saya sampai ngetwit: 'happy anniversary', trus jadi diucapin selamat juga sama orangorang di twitter.

udah.
hari itu memang berlalu dengan happy.

...

di akhir bulan oktober, di hari terakhir saya kerja, malam-malam saya beresberes meja saya di kantor. trus di laci, saya nemu undangan nikah saya dulu. di sampul paling depan tertulis:

walimatul ursy
21 november 2010

saya langsung limbung. hahaha. saya foto undangan itu trus saya mention suami saya di twitter: "lihat tanggalnya" saya tungguin kok dia nggak balesbales mentionan saya. nggak telpon, sms, atau tertawatawa di ym.. aneh juga.

saya cerita kronologi pesta salah tanggal ini ke teman sebelah meja. komentarnya:
"itu aneh banget lo, epen. itu aneh banget lo epen. itu aneh banget lo epen"
(dia ulang sampai 3 kali)

sampai rumah, saya tanya sama suami saya:
"kamu tadi lihat mentionanku nggak, di twitter?"
"lihat"
"yang mana"
"yang foto undangan itu kan"
"trus"
"bagus ya, aku seneng banget habis lihat itu"
"kamu lihat tanggalnya nggak?"
"lihat. tanggal 21 kan?"
"tanggal 21 bulan apa?"
"november"
"kamu tau kan sekarang ini bulan apa?"
"lah. eh. ini bulan apa sih??!!"


...


ya sudah walaupun kita berdua samasama payah,
tapi semoga kita semakin saling menyayangi
tapi semoga sayangku lebih besar dari sayangmu
karena aku yang selalu paling menang
dan yang paling beruntung
:)





No comments:

Post a Comment