Tuesday, November 13, 2012

blah bleh blah bleh



entry kali ini ditujukan untuk para penggemar saya diluar sana yang penasaran banget sama kegiatan saya seharihari semenjak jadi ibu rumah tangga.

yang kepingin tau banget banget banget nget nget nget detail jadwal harian saya semenjak jadi pengangguran. berikut jadwal saya seharihari:

bangun pukul 11 pagi (masih pagi lah diitungnya), mendapati suami sudah berangkat kerja

bangun langsung ke kulkas cari makanan yang enakenak

nyetel tivi nonton dahsyat sampai kejangkejang (kirakira 4 jam lah)

ketiduran di depan tivi

terbangun karena dengar orang tukang somay lewat, trus jajan

lanjut nonton tivi sinetron mnc. ada yang bagus tuh sinetron tentang jaman majapahit gitu yg digabung sama dunia marvel & ada juga monstermonster musuhnya ultraman disitu. pokoknya lengkap banget dari segi cerita, setting, & penokohan

setelah acara tivi nggak ada yg bagus lagi, cuma beritaberita gitu, saya tidur sore deh

bangunbangun udah adzan isya, trus ke kulkas lagi cari makanan,
lanjut nonton acara tivi kesukaan di indosiar (cerita jaman majapahit, busyeeeett saya memang hobby banget tuh ceritacerita sejarah gitu)

ketiduran didepan tivi sampai suami pulang. bukain pintu, trus tidur lagi



yooo meeeeennn.. demikian kegiatan saya seharihari. ratarata sama terus sih tiap hari, palingan beda di hari libur doang. tapi kan tiap hari saya libur ya? yaaa gitu deh.

udah ya,,
udah ngerti kan
udah nggak penasaran lagi kan
nggak usah tanyatanya lagi ya
oiya yang tanyatanya gimana perasaannya jadi ibu rt,
pokoknya saya hidup enak, happy, santay kayak dipantay, gitu
tapi teteeeeep.. pretending to be busy, jadi tetep jangan ganggu ya (kecuali kamu hewan lucu)


trims
semoga hepi dengan jawaban saya. ini saya juga udah berusaha banget cari jawaban yang kirakira bisa bikin kamu semua happy & nggak penasaran lagi.

okeeyy
salam senyum manis selalu dari artis idolamu, and good bye

No comments:

Post a Comment