Saturday, June 29, 2013

enggak deh


bagaimana sih caranya,
biar jadi orang yang walaupun dicurigai oleh orang yang disetiai, atau dicintai, atau diperjuangi, atau dipergauli seharihari,  tapi bisa tetap kalem, kayak lemper?

dicurigai suami, istri, ibu, anak, adik, teman, sahabat, bos, tetangga,
tapi bisa tetep kalem, kayak lembu?

nggak marah,
nggak sedih, gitu?

kayak dewi sinta
yang disandera raksasa
selama ratusan taun lamanya

udah menahan-nahan perasaan nggak ketemu sama suaminya,

giliran udah ketemu,
eh,
ada usul supaya dia membakar diri demi membuktikan kesucian & kesetiaannya pada sri rama, suaminya,
eh,
bukannya ngamuk sama si pengusul,
suaminya malah iya iya aja sama usul gila itu

lah..
gimana sih
pedih banget nggak sih, itu?

apa maka dari itu, dia disebut dewi?
karena nggak manusiawi?

na kalau saya yang digituin,
ya saya memang bakal bakar diri sih
karena kan ceritanya saya memang setia, apalagi saya dewi, jadi sakti & yakin nggak bakal mempan dibakar (masih sesuai cerita aslinya)

-eh, tapi kalau saya mungkin lebih karena harga diri sih, jadi ya udah nekat aja-


na.
tapi,
kalau habis itu saya disuruh balik lagi sama sri rama yaa..

No comments:

Post a Comment