Friday, October 17, 2008

aaarrrggh.

kenapa, ya, para ibuibu itu selalu memaksa saya untuk menikahi anak lakilaki mereka..

(haahaa shock pasti baca kalimat pertamanya..)
kalau menurut mama saya, itu karena mereka tidak tau kalau saya ini sebenarnya pemalas, sukanya tidur melulu & jarang mandi..

kalau kata saya, ini hanya karena saya idola para ibuibu.
atau yang lebih parah, karena para lelaki itu sedemikian tidak punya nyali untuk memaksa sendiri..

“haalah. palingan juga kalau dia yang minta sendiri, kamunya nggak mau.” komentar teman saya sinis.

“haaahaaahaaa..” saya tertawa tergulingguling.
memang susah jadi perempuan. sering nggak tau maunya sendiri apa. (baca: para lelaki sering kesulitan untuk tau apa maunya perempuan karena belumbelum sudah terdoktrinasi kalau perempuan itu sulit dimengerti)

“lakilaki.. mana ada sih, yang pinter.” sambungnya seperti bisa membaca pikiran saya.

“haaahaaa..” saya tertawa miris.
mungkin betul yang dia bilang..




aaggh. lagilagi entry nggak bermutu.

No comments:

Post a Comment