Thursday, October 23, 2008

entry tidak bermutu


tadi saya dengar sadham adik saya ngobrol sama papanya.. “pah, menurut papa, buah apa yang paling parah akibatnya kalau tumbuh dikepala?”

rupanya dia percaya pada cerita saya mengenai pohon buah yang bisa tumbuh di kepala jika kita menelan bijinya. papa saya itu lalu bertanya pada adik saya: “teori dari siapa itu?” sambil agak marah karena telah membuat anak bungsunya itu kawatir.
“beti” jawab adik saya jujur. seketika papa saya nggak jadi marah, karena walaupun papa saya itu galak, dia merasa saya bisa lebih galak. hiihii..

nggak deng.

lalu kami membahas tentang pohonpohon itu. kalau menurut adik saya sadham, yang paling parah itu kalau di kepala kita tumbuh pohon salak. “soalnya kalau keramas, nanti tangan kita bisa kena duri..” jelasnya.

kalau menurut saya, yang paling parah itu kalau tumbuh pohon bambu. soalnya kalau kena angin bisa puyeng, apalagi daunnya yang jatuh bisa bikin kotor. kita jadi harus nyapu terus.

kalau menurut teman saya, pohon kelapa lebih parah. soalnya kalau buahnya jatoh, langsung kena kepala bisa puyeng.

tapi menurut saya, kalau begitu pohon duren bisa lebih parah..

lalu dia mengajukan usul lagi karena jengkel idenya langsung saya mentahkan. “kalau pohon uang?” katanya sambil menyeringai.

betul juga.
asik sepertinya kalau kepala kita kejatuhan duit 100 ribuan..
hmm..
tapi ini kan sedang ide parahparahan.
lagipula uang kan nggak ada bijinyaa.
oiya. bambu&kelapa juga nggak ada bijinya.

dodol.

8 comments:

  1. superb drawing! cerita yang menawan.

    dan blog ini harus dilestarikan kelangsungannya. mari kita dukung monsterbuaya untuk senantiasa menghadirkan cerita-cerita unik dan menarik dari ranah fantasi tempatnya berada.

    dunia si penulis memang penuh dengan warna!
    superb!!!

    ReplyDelete
  2. yup yup....

    very very entertaining blog...hehehehe

    ringan, kadang g nalar seh tapi masih bs dinalar jg klo bener2 mikirnya ^_^

    bs jadi bacaan ringan diwaktu luang hehehehehe

    salut buat bu fenty deh ^_^

    ReplyDelete
  3. monster buaya,, gambarmu lucu sekali,,,
    aku mau satu gambarku tapi versimu dung....
    kayaknya lucu bt ikon ym... hahahahha
    kalo menurutku paling males kalo buah jengkol po pete,, kemana2 pasti bau =p [tetep gak penting]

    ReplyDelete
  4. hmmph.
    saya sedang males dan lalu ingin mengebom blog ini saja rasanya.

    ReplyDelete
  5. sebaiknya dibom dengan semakin banyak cerita dan kisah yang menarik. yakin kamu punya banyak cerita luar biasa..:)

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. the drawing is sooo cuteeeeee....love it!
    3 thumbs up!!!!!

    ReplyDelete