Wednesday, October 15, 2008

elisabeth 203

lama tidak menulis sejak saya tepar di rs karena demamberdarah & tipes.. ternyata nyamuknyamuk itu mau juga minum darah saya..

di rs saya sekamar dengan seorang ibuibu yang menurut saya penyakit utamanya adalah obsesif kompulsif disorder akut untuk memencet tombol pemanggil perawat. atau kalau tidak, obsesi untuk memanggil suaminya supaya mencarikan tombol pemanggil perawat yang disembunyikan oleh suaminya itu karena merasa sungkan pada perawat yang dipanggil tiap 3 menit sekali..
haahaa..

beruntung sekali ibu itu punya suami yang punya cinta sedalam lautan..
yang tetap sabar menunggui istrinya yang sakit pagi siang sore malam, walaupun sering dilempar bantal&tutup gelas, dijambak, dicakar, atau dikatai mirip monyet dari kebun binatang.. haahaa..

beruntung juga saya. walaupun tangan penuh biru bekas suntikan dan harus selalu purapura tidur ketika tiba waktunya ambil darah, (dan perawatnya tetap tau kalau saya purapura. sial)
tapi bisa bertemu dengan pasangan suamiistri yang saling mencintai dengan cara yang aneh itu..

saya pasti akan merindukan mereka.

2 comments:

  1. pakdidit.pakdidit.pakdidit.
    :)
    sehat selalu epen, jangan mampir ke elisabeth lagi.:)
    sehat selalu, amin!

    ...

    ReplyDelete
  2. terimakasih untuk semua temanteman..

    senang sekali, punya banyak teman yang selalu ada untuk mendoakan saya..

    terimakasih banyak sekali..

    :)

    ReplyDelete