Thursday, October 2, 2008

reportase dari yogyakarta

sudah seminggu saya di jogja.. seminggu ini kegiatannya adalah mondar mandir hilir mudik kesana kemari pakai motre, sambil nyanyi lagu jinggel iklan telkomsel yang baru sepanjang jalan.. auuuuu…

kemarin saya menengok anaknya kakaknya teman saya yang baru lahir. cantik banget diaaa.. aaa.. pas disana, kakaknya teman saya yang baru punya bayi itu menasihati saya hal yang sangat berharga. katanya, “pen, besok kalau kamu hamil, jangan males mandi” (ditebelin biar saya ingat terus) . katanya, waktu dia hamil dulu, dia malas mandi, jadi setelah melahirkan, setiap kali dimandiin, bayinya itu nangis. tapi setelah saya cerita sama mama saya perihal hal tersebut, mama saya malah bilang, “bayi dimanamana juga kalau dimandiin nangis, masak ketawaketawa malah aneh.” jadi kayaknya nggak apaapa deh, kalau sekalikali saya lupa.. hmm..
lagipula, seperti cerita dalam filem life is beautiful, kita bisa mengambil hikmah dari halhal yang aneh, seperti misalnya, ketidaksukaan orang akan mandi, bisa menyelamatkannya dari usaha penyemprotan gas beracun oleh sekelompok orang jahat..
auuu..

tau nggak, saya sedang gundah karena datadata yang saya butuhkan untuk membuat portfolio hilang. h i i i l a n g. jrenggg…dan saya terancam harus kembali ke bandung untuk mengulang mengambil data. aaa. sial banget si. waktu saya cerita ke senior saya di bandung perihal masalah ini, komentarnya adalah..

epen, that’s sooo you..

aaaaaaa..

2 comments:

  1. gak papa pen...itu artinya ada yang melekat di ingatan kita...yang gak mungkin membuat kita lupa ama loe :D

    ReplyDelete
  2. hiihhiiihhiih..
    coba saya diingat karena paling rajin, atau paling baik hati, misalnya..

    kan asik..

    ps: datanya nggak jadi ilang, mbak yuli..
    tnyt cuma karena kurang kuat aja nyolokin kabel hardisknya..

    hiihhiih..
    jadi malu sendiri saya..

    ReplyDelete