Wednesday, November 19, 2008

air mata buaya

(hihihi. senangnya.) akhirnyaa.. saya tadi nonton laskar pelangi juga. setelah sekian lamaa.. hal ini dikarenakan:

1. jumlah bioskop yang normal di yogyakarta: satu. sedari dulu. dan monopoli itu, selain nggak bikin maju, kadang juga menyakitkan..
2.orangorang yang saya ajak nonton bersama, aka. bapakibu&adikadik saya, seperti selalu kebanyakan masalah atau apa. setiap saya ajak nonton, selalu saja mereka mendadak punya acara mendadak.

berbagai cara bujukrayu tak mempan,
saatnya menggunakan jurus terakhir.

ngiung. ngiung. ngiung.

ajaib. tidak sampai 15 menit kemudian, semua orang sudah rapi wangi berjajar siap berangkat. bersamasama, mereka menghampiri saya sambil membujuk riuh rendah:
mbak.. ayo mbaak.. kita nonton sekaraang.. ayo mbaak.. kami sudah siaap..

oohh.
indahnya kekuatan air mata..
hih.hih.hih. (seringai)
inilah salahsatu bentuk penyalahgunaan karunia tuhan secara nyata.

2 comments:

  1. wahahahaha.
    penyalahgunaan karunia tuhann...:D
    waaahhh...

    ReplyDelete
  2. huahauhuaaa...
    ya ampuuun...direwangi nangeees ='D
    epeeeeeeeen *peluk!*

    ReplyDelete