Friday, April 8, 2011

sms horor

gusi & leher saya masih bengkak & kalau menelan masih sakit tapi udah nggak sliat sliut lagi jadi saya memutuskan untuk: karoke sambil tidur (benernya nggak tidurtidur amat soalnya kaki saya naikin ke tembok mumpung subakobanya belum pulang juga. hehehe)

ps: kalau subakoba baca ini, tolong ya jangan ditiru bagian naikin kaki ke tembok itu. karena kakiku kan selalu bersih. liat aja tuh temboknya nggak ada cap kaki kan)

ini disebut sebagai: latihan pernapasan.
dulu kan waktu ikut paduan suara, si ibu guru suka suruh latihan nyanyi sambil duduk (lebih sulit daripada berdiri) makanya sekarang saya coba latihan sambil njempalik. lebih besar kan tantangannya. apalagi sedang bengkak gusi.

dann lagi asikasik melupakan perihal gigi & cabut gigi & kronikroninya, datanglah sms sebagai berikut:

"selamat sore mbak fenty, saya tatik dari FDC ingin memberitahukan besok jam 4 ada janji dengan drg, krisna"


sssssssssshhhhhhh..


langsung sliyat sliyut lagi deh


No comments:

Post a Comment