Sunday, April 17, 2011

tanya kenapa

kenapa saya harus jadi orang yang tidak menyenangkan dulu,
untuk bisa membuat kamu mengerti,
kalau kamu tidak bisa melakukan itu pada saya


kenapa saya harus sariawan 3 biji dulu,
dan lalu saya tidak tersenyum seharian,
atau berharihari,
baru kalian mengerti,
saya tidak suka dibegitukan


kenapa harus datang pms dulu,
lalu taruh botol kiranti di meja sebagai senjata,
berlagak ketus ketika ditanya
untuk bisa membuat para pengganggu jauh. jauh jauh menjauh.


kenapa saya tidak bisa menjadi diri sendiri
di depan orangorang ini


dan lalu,

kenapa kita tidak bisa berteman biasa saja
tidak perlu selalu ada ketika yang lain membutuhkan
tidak perlu luangkan waktu saling menuliskan ucapan selamat ulang taun
(bahkan)
tidak harus melakukan satu apapun


hanya menjaga hati
dan mulut milik sendiri sendiri,
agar tidak saling mengganggu

(itu dihitungnya tidak melakukan apaapa kan? kan cuma diam? betul tidak?)


bagaimana menurutmu?

bisa tidak?

1 comment:

  1. harusnya bisa. saya sedang begitu. dan lantas saja temannya jadi sedikit :p

    ReplyDelete