Thursday, June 19, 2014

apakah aku sedang bermimpi?

di tengah waktu tidur malam, kadangkadang saya terbangun karena tibatiba sadar saat itu guling dan atau bantal saya udah ilang. setelah itu saya selalu menemukan bahwa bantal dan atau guling itu pasti lagi dipakai sama suami saya. padahal, dia itu udah punya 2 bantal + 2 guling sendiri. sedangkan saya cuma punya 1 bantal + 1 guling. dan bantal guling kami nggak mungkin tertukar karena saya selalu bikin sarung 2 bantal + 2 gulingnya itu se set / matching sama sprei, sedangkan punya saya dibedain. misal spreinya pink, bantal gulingnya dia pink pasangan spreinya itu, trus bantal guling saya merah. jadi nggak mungkin ketuker. hal ini terjadi berkalikali sampai saya kesel banget. kalau saya protes, dia bilang bantal & guling saya baunya enak & dia heran kenapa bantal & guling yang dibeli pada waktu yang sama, punyanya dia dakronnya bisa jadi keras, & punya saya jadi empuk.

nah tapi sebenernya ceritanya ini bukan tentang itu.

tadi pagi pas saya bangun & berusaha merebut kembali guling saya, dia malah ambil bantal saya sambil ngelindur: "aku pengen kurus"

"hah?"

"aku pengen kurus"

...

No comments:

Post a Comment