Thursday, June 19, 2014

update status

*judulnya itu betul nggak sih*


pada postingan saya yang terdahulu, saya pernah bilang ya, kalau saya itu suka -nggak sengaja- mecah mecahin gelas, sampai suami saya mengancam akan mengganti semua gelas di rumah dengan gelas plastik aja. mengerikaaaaannn!

3 bulan setelah postingan tersebut, saya ingin meng update jumlah gelas yang udah saya pecahin hingga saat ini, yaitu:
- 6 cangkir
- 6 gelas besar
- 3 gelas belimbing
- 1 mug
- 1 gelas melamin
- 1 gelas plastik!

yang gelas plastik itu memang rekor baru. mungkin nanti akhirnya saya bakal disuruh minum pakai daun pisang yang nggak bisa pecah (eh. nggak bisa kan, ya?)

kejadiannya pas kemarin malemmalem saya lagi ngambilin makan buat suami, trus saya tibatiba inget tadi sore beliin dia jus mangga. jadilah saya semangat larilari ke kulkas mau ngambil jus itu. trus pas saya nutup pintu kulkas, tibatiba gelas plastik tersegel isi jus mangga itu lompat sendiri & jatuh diatas kulkas:

PYOK!

(kalau gelas plastik bunyi pecahnya bukan prang)

jus mangga tumpah di muka, kepala, kaos, & taplak kulkas.



syukur kepada allah, saya nggak kerja jadi penjaga toko di kedaung.. bisabisa gaji habis buat ganti rugi aja..

No comments:

Post a Comment