Thursday, June 19, 2014

yay! adikku punya adik kembar

pas piknik mengantar adik saya menikah ke lampung itu, di beberapa hari pertama saya merasa hepi berat. terutama ketika kenalkenalan sama orang orang salon & saudara saudara besan, saya selalu dikira adiknya adik saya. ihihihihii * tersipu*

ya kan saya lihat positifnya saja. bukan berarti adik saya terlihat tua, tapi karena saya terlihat muda :)). karena orangnya suka dipuji, pokoknya tiap kali orang salah mengira, saya rasanya seneng banget tanpa mempedulikan perasaan adik saya. hihihihihi.. tapi ya kayaknya dia nggak peduli juga, soalnya dia lagi sibuk dipanik-panikin gimana kalau besok salah ngucapin ijab seperti mas mas yang di video youtube itu. mama sampai panik juga & berusaha mencegah adik saya supaya nggak nonton videonya. hahahaha

sampai pada hari terakhir setelah ijab kabul & resepsi, kami ke rumah besan untuk berpamitan mau pulang. mama masuk ke rumah duluan & menyalami eyang ibu. mereka ketawaketawa gitu. dibelakang mama, ada saya urut mau salaman ke eyang ibu. pas salaman sama saya, eyang kaget trus langsung teriak sambil bolak balik cepat melihat mama, melihat saya, melihat mama, melihat saya lagi: "loooh salah! kirain tadi ibu itu kamu.  aduuuh.. habisnya kayak kembaaar!" trus orangorang ketawa sambil menghibur saya. si om bilang: "itu berarti pujian buat kamu, berarti kamu terlihat keibuan.."

...

gini deh. mari kita lihat positifnya saja. bukan berarti karena saya terlihat kayak ibuibu, tapi karena mama saya terlihat muda.

gitu ya.

No comments:

Post a Comment