Tuesday, December 8, 2009

de ja vu

ternyata saya punya teman vampir!
kerenn sekalii diaa!


oh iya. dia kasi saya ini:
















kantong buaya dan gantungan yang ada tulisannya yokohama doll museum (yang hampir saja saya telan karena frustasi tidak bisa mengeluarkannya dari cangkangnya)

hiiihiiihiii

yang membuatnya semakin keren,,

karena dulu saya pernah mimpi
saya diberi dua benda ini oleh seseorang
lalu pas bangun saya sedih sekali karena ternyata itu cuma mimpi padahal saya suka sekali bendabenda itu


dan ternyataaa.

taraaaaa

dia bilang,

sebenarnya waktu membeli itu dia merasa kalau sebenarnya saya sudah punya bendabenda inii
keren kan?
kami seperti sedang berada dalam filem star trek!
karena dia bisa masuk ke dalam mimpi sayaa dimasa lalu
hiihii

eh star trek itu yang begitu bukan sih


foto oleh bang noer aka lemur

4 comments:

  1. jadi, apakah subakoba adalah salah satu tokoh yang disiratkan dalam posting kali ini?

    ReplyDelete
  2. eehhh?
    memangnya dia kayak vampir pii?

    bukaaan.

    tuh orangnya.
    *tunjuk lakilaki berkaos merah*

    ^^

    ReplyDelete