Thursday, December 10, 2009

mailer daemon

:)) :)) :))
saya sedang chatting sama kakek dan saya tertawatawa terus.
alasannya adalah, saya sedang chatting juga dengan orang lain dan ngomongin kakek tapi saya nulisnya di windownya kakek. hahahahahah.

kenapa ya saya sering melakukan kebodohankebodohan salah kirim seperti ini. sepertinya saya tidak berbakat jadi tukang pos. saya jadi ingat kejadian paling parah tentang salah kirimmengirim ini.

suatu hari dulu ketika masih kuliah, saya bermaksut menulis sms untuk mama saya sekalian ijin untuk pulang agak malam. saya tulis begini kirakira:

"syalalala syalalala syalalala eh mah aku mau ditraktir kakak kelasku loo nanti sore. orangnya ganteng"

laluuu. saya kirimlah sms itu.
ke..
kakak kelas saya yang mau traktir saya itu,
yang bukan mama saya,
yang saat itu sedang duduk disebelah saya.


panik saya berusaha mengcancel sms itu
tapi sudah terlambat semuanya

dan tibatiba terdengar bunyi hp
niit niit. niit niit

semuanya jadi terasa seperti gerakan slow motion setelahnya

saya melihat ke arahnya

dia membaca sms sial itu

melihat kearah saya

dan lalu tertawa tanpa perasaan


...
muka saya sampai panas saking malunyaaa.




haaah. semoga dia tidak membaca entry ini.

3 comments:

  1. nyahahahhaaaaaa....haduoohhhhhhhh pennnnnnnn....itu sih parrrrrraaaaahhhhhhh :))))))))

    ReplyDelete
  2. -__-;;;
    kalo boleh tahu,
    kakak kelasmu waktu kuliah itu siapa ya pen? -o-

    ReplyDelete
  3. ahahahahahah.

    kreeeeeeekkk.

    *tutup mulut*

    ReplyDelete