Tuesday, December 22, 2009

jakarta

sejak saya kecil, mama saya selalu bilang ingin sekali pergi ke jakarta

"jakarta itu bagus. dulu waktu aku masih kecil, aku diajak ke jakarta sama ibuku naik becak lihat monas" begitu dia selalu bercerita

tadi malam saya mimpi
mama saya ke jakarta

bukan menginap di hotel tinggi yang dari jendelanya bisa melihat ke arah lampulampu gedung dan lampulampu jalan dan bintangbintang seperti kepinginnya yang telah lama itu
tapi menginap di warung dari kayu

ahaha. mimpi yang aneh. kasihan mama saya. masak cuma di dalam mimpi saja menginapnya di warung juga

dalam mimpi itu, mama saya bilang,
dia senang di jakarta, walaupun ternyata tidak bagus seperti yang dia selalu kira
karena di jakarta, dia bisa selalu dekat dengan saya

saya tersenyum

lalu terbangun

terdengar suara alarm:
22 desember 2009
hari ibu

ahahaha
mimpi bisa juga menyesuaikan tema, ternyata


selamat hari ibu, mama

No comments:

Post a Comment