Sunday, December 27, 2009

hi five

apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bertemu sama perempuan yang ingin menikah tapi tidak ingin menikah?

(hmm.. ya bolehboleh kalau mau dibaca lagi tulisan diatas)

tibatiba saya jadi ingat sama teman saya,
yang saya hampir yakin kalau dia akan menjawap:
"tak gigitt" kalau dikasi pertanyaan seperti itu.
(teman saya ini orangnya gendut, dan suka makan,
dan suka bilang seperti yang sudah saya sebut tadi.
ngeri kan orangnya?)

...

ehh. mau cerita apa ya saya tadi?

oh iya.
apa yang akan kamu lakukan kalau kamu bertemu sama perempuan yang ingin menikah tapi tidak ingin menikah?

kalau saya, saya akan ngajakin dia tos. habis itu saya ajak dia samasama jongkok menghadap utara.

dari saya masih kecil, papa saya selalu bilang begini setiap kali saya kebingungan:
"kalau bingung, jongkok trus hadap utara. pasti setelah itu kamu nggak akan bingung lagi"

...

ehh. mau cerita apa ya saya tadi??


masak saya harus jongkok dulu sih di warnet ini.
lagipula utaranya sebelah mana?! *bingung*

2 comments:

  1. jongkok hadap utara.... biar ga bingung lagiii... :D (cerita andalan)

    ReplyDelete
  2. saya mampir, saya baca yang ini dan saya ngakak. soalnya yang dibilang si papah itu kata2 andalan saya kalo denger ada temen yang ngaku lagi bingung, kecuali hadap utaranya sih heheh

    dan hasilnya saya selalu ditimpuk sama sahabat saya itu :D
    mungkin emang harus liat2 dulu dengan siapa kita hendak memberi saran :P

    tapi jadi penasaran,,jadi jongkok di warnet itu ga akhirnya??;D

    ReplyDelete