Sunday, December 27, 2009

engaged

bukan saya.

entry ini untuk teman saya,
yang minggu kemarin baru dilamar sama keluarga calon suaminya
cantik sekali diaa
(kalimat diatas saya tulis supaya dia senang soalnya katanya dia suka baca blog ini dan lalu dia ceritakan kembali ke calon suaminya itu tiap malam lewat telepon sebelum tidur. jadi saya senang sekali. hiihiihii)



dilamar.

kata pembawa acaranya,
berarti belum sah menjadi suami istri, tapi sudah tidak bebas lagi. terikat karena sudah di khitbah

gluk.
begitu ya..

tapi alhamdulillah,
soalnya teman saya ini sepertinya sudah siap hatinya untuk diikat

tidak seperti temannya teman saya itu..
yang gosipnya mau dilamar juga berapa hari lagi kalau jadi


mm..


ps: untuk teman saya yang engaged itu yang katanya mau disamarkan saja namanya, selamat ya.. kalian seperti anak kembar. semoga dimudahkan dan lancar acaranya nanti bulan juli

No comments:

Post a Comment