Tuesday, December 8, 2009

inilah yang dinamakan kalap

berikut bukubuku yang saya beli kemaren pas weekend ke bandung di reading lights:
the last lecture. randy pausch
fever pitch. nick hornby
how to be good. nick hornby
five people you meet in heaven. mitch albom

seminggu sebelumnya pas nonton JAT saya beli ini:
big: yes is more.
junya ishigami: small images.
tadao ando: ando complete works


masak saya harus cuti demi bisa baca bukubuku itu

eh. sebenernya saya nggak belibeli banget sih. soalnya ada teman saya yang baik hati yang kebetulan hobinya beli buku. jadi pas. hiihii

2 comments:

  1. saya juga punya dua buku Mitch Albom =3
    salah satunya yang seperti kamu beli.
    Coba berikutnya tambahkan "Tuesdays With Morrie"
    Itu yang paling membuat Mitch Albom terkenal =3

    ReplyDelete
  2. hiihii benaaar pipiii..
    yang tuesday with morrie itu dulu saya belinya di yusuf agency di jogjaaa

    dia sukanya cerita tentang orangorang mati

    ReplyDelete