Wednesday, March 24, 2010

250facesin400days

saya digambaaar! (lagi)

keren banget deh

ada satu teman saya berencana menggambar 250 wajah dalam 400 hari. trus saya beruntung sekali menjadi salah satunya yang digambar. sebelumnya dia sudah beberapakali menggambar saya & semuanya bagusbagus (ya iyalah kan saya modelnyaa. eheheh) nggak deng, dia menggambar siapa apa saja jadinya tetap bagus. (saking bagusnya orangorang mengira itu foto yang direkayasa di photoshop. dasar ndeso)

silakan lihat hasilnya disini klik

jangan lupa baca tulisannya soalnya ada faktafakta mengenai saya juga (kecuali bagian marahmarah itu) eheheheh


ps. terimakasihh banyakkk sekali :D keren sekali gambarnya seperti biasanya

pss. semangattt semoga berhasiiil! trustrus kalau di pameran nanti, print gambarku yang besar yaaa..


No comments:

Post a Comment