Wednesday, March 24, 2010

24

karena sekarang sudah tanggal 24, maka trending topic di twitter fesbuk dan lingkungan kantor adalah kondisi keuangan yang mulai memprihatinkan. beberapa orang di kantor mulai membicarakan topik ini sambil melacak kemana saja larinya duitduit selama sebulan ini. trus berakhir berteriakteriak sambil menutup telinga sambil bilang "cukuup bagaimana kalau kita tidak membicarakan tentang duit lagi". bukan saya

trus teman saya itu beralih bercerita sesuatu yang menginspirasi. jadi, temannya teman saya itu kan perempuan, trus pas di akhir bulan dia nggak punya duit, maka yang dia lakukan kemudian adalah..

membaca al quran


"wah. dia mau minta pertolongan sama tuhan, gitu ya, minta duit? hebat bener"

"nggak peen.. jadi,, dia cari ayatayat al quran & hadist yang menyatakan bahwa anak perempuan itu tetap menjadi tanggung jawab orang tuanya sampai dia menikah.."

"he?"

"iyaa.. trus dia kirim sms ke bapaknya gitu, tentang ayatayat itu, biar uang sakunya dia nggak dihentikan sampai dia nanti menikah walaupun sekarang dia udah kerja.."

"waahaha :)) apa papaku tak sms in juga ya"

1 comment:

  1. :))))))))

    *uang sakuku sudah berhenti sejak lulus kuliah pen. tp skrng msh sering dibeli-beliin macem2, kecuali gadget, tentu saja :D*

    ReplyDelete