Tuesday, March 30, 2010

rumah hantu

saya sudah cerita belum tentang kosan saya yang baru? kosannya asik sekali soalnya ada di lantai 2 dan jendelanya besaaar menghadap ke jalan. jendelanya selalu saya buka dan hanya saya tutup kalau saya sedang tidak berada di dalam kamar. dari jendela kamar saya, kadang saya bisa lihat kembang api. asik kan. yang paling bagus kalau hari saptu atau minggu pagi, bisa lihat matahari terbit dari tempat tidur. waaa..

oiya. tentang jendela, jendela itu tidak pernah saya tutup karena saya pernah cek kalau ada orang setinggi orang biasa, jalan kaki atau naik motor di jalan depan kosan itu, dia tidak akan bisa melihat apa yang saya lakukan di dalam kamar kecuali kalau saya sedang berada dekatdekat sama jendela.

satusatunya kemungkinan orang yang paling mungkin bisa melihat saya walaupun saya nggak di dekat jendela adalah penghuni rumah di depan kosan saya, itupun kalau dia sedang ada di lantai 2. tapii, selama ini saya selalu berasumsi kalau rumah didepan kosan saya itu adalah rumah kosong. soalnya tidak pernah ada tandatanda kehidupan. lagipula rumahnya selalu gelap & kotor & digembok. jadi saya merasa aman saja, ganti baju, ngedance (jiah), ngibasngibasin rambut kedepan belakang sehabis keramas (yang selalu membuat adik saya histeris kalau melihatnya), dan barubaru ini latihan seriosa (pakai lagunya time to say good bye nya andrea bocelli & sarah brightman) dengan jendela terbuka lebarlebar.

...

sampai pada suatu sore di hari saptu, pas saya lagi lihat keluar jendela, saya melihat ada ambulan, dan orangorang yang sedang mengangkut seseorang keluar dari rumah (yang sebelumnya BENERAN DEH saya kira kosong) itu.


LAH.


TRUS??


kata teman saya, "mungkin dia kena serangan jantung garagara terusterusan lihat kelakuan kamu setiap hari"

No comments:

Post a Comment