Tuesday, July 26, 2011

gatotkaca datanglah

cerita ini lagi nggak apaapa ya..

ada teman saya yang akhirakhir ini status ymnya selalu mengenai tiket mudik lebaran. status kali ini: "indomar*t memberi harapan palsu" saya tanya: "tiket kereta ya?" dan diapun cerita kalau dia cari tiket kereta karena tiket bis harganya 400 ribu.
:O :O

dia juga bilang tiket kereta ke jogja yg tersisa hanya tiket tanggal 23 kelas bisnis. sama dengan menambah cuti 3 hari lagi.

dia bilang: "gila pen. perasaan lebaran taun lalu nggak sekejam ini. tiket bis 400 ribu. kalau bisnya bisa terbang sih nggak apaapa"

hahaha.
saya malah jadi mikir yang anehaneh. - nggak usah ditulis.

komentar teman kantor saya yang dengar cerita tentang tiket mudik:
"waah.. lebaran kali ini jakarta rame nih. nggak ada yang bisa pulang"


reaksi teman bangku sebelah:
"coba ya gue ini punya kekuatan kayak gatotkaca. gue anterin deh itu orangorang mau mudik satusatu. sinisini pegangan sama guee.."

"pasti milih ngangkutin yang cantikcantik aja ya?"

"hehehe.."
"eh! nggak bakal bisa juga sih. pasti diomelin sama istri gue. kan dia yang nyortir. tar dipilihin yg neneknenek. yayaya yang ini boleh.. bla bla bla"

mulai deh.
ngobrol sama dia ujungujungnyanya jadi hayalan yang kejauhan kemanamana..

No comments:

Post a Comment