Thursday, July 21, 2011

senggol nggak senggol, bacok!

hujukhujukhujuk.

wusssshh.. kalau sedang marah energi saya besaaar sekali. barusaja ini saya makan siang habis nomer satu cepat sekali nggak ada sisa. kemarin pulang dari kantor nggak ada mengeluh naik angkot ganti 4 kali. biasanya setelah naik angkot 14 ganti angkot 08, saya akan turun di giant & pilih naik ojek daripada ganti angkot 2 kali lagi masih tambah jalan kaki ratusan meter. bahkan di angkot 09 saya ketokketok kaca pintu angkot keras sekali garagara si bapak supir jalan aja padahal udah dikirikiri sama orangorang & nggak terasa sakit samasekali padahal sampai merahmerah jarijari saya. pas saya mau turun, orang yang duduk di pintu sampai turun & angkat tangan. hahahaha. mungkin kalau sedang marah begini celurit imajinatifnya bisa terlihat sama orangorang.

sampai rumah sedang cerita apa, tibatiba subabomber kaget: "kamu nangis?" bingunglah dia, lagi cerita apa, nggak ada hubungannya, tibatiba nangis saja..

...
saya nggak ngerti. saya sering banget digangguin orangorang. kata temanteman saya, itu karena saya menyenangkan dijadikan objek bercandaan. karena saya lucu & nggak pernah marah. oya. nggak pernah marah.

saya sudah beritau sebelumnya, berkalikali, apa yang akan terjadi kalau saya sudah bilang saya terganggu & orang tetap melintasi batas.

jadi tidak perlu bertanya lagi

No comments:

Post a Comment