Monday, July 25, 2011

lagilagi cerita ini

tadi teman saya cerita seruseruan. dia kesal sama ibumertua yang suka ngirain dia belanja sepatu baru setiap pulang kerja. padahal dia kantornya di sudirman, yang katanya sepanjang bekerja di kantor harus pakai sepatu hak tinggi. karena pulang naik bis, maka dia selalu taruh sepatu hak di dalam tas, & pakai sepatu teplek untuk perjalanan. nah sepatu hak yang dia taruh didalam kerdus didalam tas inilah yang dicurigai si ibu sebagai: "eh gila ini anak tiap hari beli sepatu baru ngabisabisin duit suami"

:))

cerita berlanjut.

"gue nih pen, kalau dijahatin diem aja. dijahatin lagi, diem. tapi sekalinya gue marah, udah deh lu nggak usah mintaminta maaf lagi ama gue"

yahahahaha

dia cerita, siangsiang dia telepon suaminya:
"mas. ini aku lagi didepan rumah. aku udah sewa truk & kuli buat ngangkatin barangbarang. aku mau pindah. lu mau ikut boleh, nggak juga nggak apaapa"

hahahahahhaha

saya tanya:
"memangnya udah tau mau tinggal dimana?"

"nggak ngerti pen. gue mikirnya mau cari kosan sambil naik truk yang ngangkutin barangbarang gue"


*ketawaketawa tambah kenceng sambil gelenggeleng*




iseeeng banget. benerbener iseng saya tanya:
"mbak, kamu bukan lahir hari jumat legi kan?"

dijawap:
"iya lahir jumat legi gue. kok lu tau?"





ps: si teman ini sekarang hidup damai & kompak bersama ibumertua walaupun tidak serumah. & dia malah jadi mantu kesayangan segala

alhamdulillaaah..

:))

No comments:

Post a Comment