Wednesday, July 20, 2011

pelet aji pengasihan

tadi teman yang lama nggak ketemu tibatiba menyapa di facebook. dia bilang dia selalu baca blog ini. jegejenggg..

saya nggak ngerti juga sama saya sendiri. nulisnulis begini, disiarkan ke orangorang, tapi kalau ada orang bilang: "aku baca loo" trus jadi malu sendiri. apalagi kalau orangnya yang bilang baca itu orang yang saya kenal sama dia. rasanya kepingin tekan tombol ctrl a+shift+del (maksut kalimat terakhir ini apa sih)

tibatiba dia membahas peristiwa bertahuntahun lalu pas saya baru saja masuk kuliah. hahahah. saya ketawaketawa terus sepanjang ngobrol.



...
waktu itu kami baru selesai ospek kampus. trus soresore ada teman lakilaki yg telpon: "boleh main nggak kerumah sore ini?" tentu saya bilang "mau main aja ya boleh"

ternyata teman yang telpon bilang mau main sore ini nggak cuma satu. ya udah saya iyaiyain saja semuanya :))

pas soresore itu temanteman saya yang telpontelpon itu berdatangan. dan ternyata ada juga yang datang tapi nggak telepon dulu. sampai genap 7 orang (eh 7 itu angka ganjil deng ya)

hahaha saya inget banget sampai sofa kursi 6 diruangtamu nggak cukup trus harus ambil kursi makan 2. hahaha

waktu itu dengan begonya saya bilang: "kok kalian diem semuanya sih. kan kenal". hahaha. habisnya walaupun bedabeda jurusan tapi kan samasama fakultasnya & samasama juga ospeknya jadi kenal & harusnya ada bahan obrolan kan.

adik saya lala pulang sekolah kaget & langsung masuk kerumah sambil cepetcepet garagara lihat motormotor parkir di depan rumah banyak betul dikiranya saya diospek trus pingsan di kampus trus diantar temanteman. hahahaha

setelah mereka pulang yang paling seneng mama saya soalnya temanteman saya yang datang itu bawabawa oleholeh makanan. hahahah. mana lengkap dari berbagai daerah di tanah air. eh ada yg bawa kembang juga. dengan nada meledek mama tanya: "mereka nanti datang lagi nggak yaaa.."

zzz..

mereka datang lagi kok.. (eh ada yg enggak juga sih) tapi kali lain mereka memastikan datangnya nggak ramean :))

teman saya yang ngobrol di facebook yang tidak usah disebutkan namanya itu tadi suruh saya tulis cerita ini disini. hahaha.. saya bilang "aku bahkan udah lupa namanamanya" ternyata dia masih ingat semuanya. hahaha.

udah ah ceritanya.

kalau yang belum pernah lihat saya, mungkin penasaran bayanginnya saya ini secantik dian sastro atau siapa kok banyak yang tertipu. hahaha.

kalau yang udah kenal komentarnya "ah orangnya gitu doang kok. fiksi nih" hahahahahaha

eh eh eh. kemarin dong saya diramal garis tangan sama teman saya. kata dia, menurut garis tangan saya, saya ini banyak yg naksir. saya percaya aja sih. hahaha

jadi mungkin itu ya alasan yang paling masuk akal.

kenapa ada saja orangorang yang terjebak? padahal orangnya biasa saja, galak, nangisan, asimetris, pikiran & tingkahlakunya susah dimengerti, kalau bawa hape nggak becus suka dijatuhjatuhin melulu sampai baretbaret, jarang mandi, & kalau lagi marah udah deh mending jauhjauh aja sana? (pesan terselubung untuk para pengganggu)

jawabannya,,
ya karena sudah tertulis di garis tangan dong

:))


semoga tuhan ampuni dosadosa saya semuanya. amin

No comments:

Post a Comment