Monday, July 25, 2011

sekarang ya, sekarang.

kung kong

saya tadi smsan sama sahabat ratusan abad si dokter kartika. saya bilang sama dia saya kepingin jadi istri teladan seperti dia. yang walaupun sibuk jadi dokter & sedang hamil pula masih sempat dan punya energi dan tidak malas untuk menyetrika baju & masak untuk suami.

saya jadi ingat sahabat saya yang lainnya si jagoan neon yang walaupun seorang arsitek sibuk dan sedang hamil pula tapi sempat memasak untuk suaminya.

huuhuuhuu saya semakin terpuruk menyadari kenyataan ini. & bukannya memperbaiki keadaan dengan ngepel atau cuci piring atau mandi lah minimal, saya malah kebanyakan cingcong bikin tulisan nggak berguna.

oiya. kembali ke cerita sms.

bu dokter tidak terima dibilang istri teladan. menurut dia, istri teladan adalah perempuan yang punya tangan 6 dan bisa membelah diri.

saya bilang, seram juga kalau ada istri kayak gitu. apa suaminya nggak malah takut?

sepertinya lebih keren kalau para istri punya kemampuan bisa menghentikan waktu. jadi misal sekarang ini saya bisa santaisantai tapi jamnya tetep jam 10 malam. (lagilagi tujuannya santaisantaian)

ya udah deh. jadi jamnya tetap jam 10 sampai 8 jam kedepan, atau sampai saya udah selesai beresin dapur, ngepel, bersihkan kandang, mandi, tidur bentar & bikin desain tampak yang saya targetkan hari ini jadi itu.



hahaha.


bikin daftar dulu ah:
1. publish post,
2. matikan komputer,
3. bersihkan muka,
4. mandi,
3. dll dll dll

hssssssahh!
*tabok pantat sendiri*

No comments:

Post a Comment