Thursday, January 15, 2009

anak jalanan

dulu tetangga saya dan beberapa teman penghianat masa sma & kuliah melaporkan saya pada ayah saya perihal saya suka kebutkebutan di jalan.

lalu ada polisi yang melapor kepada temannya yang polisi lainnya yang adalah saudara saya dan lalu dia melapor pada ayah saya kalau saya melakukan tindakan tidak sopan dan melawan aparat negara aka polisi lalu lintas yang sedang bertugas.

tadi ibu saya juga melapor kepada ayah saya itu kalau saya bertindak brutal di jalanan dan mudah naik darah hanya karena diklaksonklakson atau melihat orangorang yang pacaran dijalanan.

apa iya sih, saya semengerikan itu?

pembelaan:
- saya memang suka kebutkebutan tapi itu dulu. sekarang saya sudah insaf. amin.
- polisi itu duluan menggertak saya padahal saya tidak merasa salah dan dia licik menjebak saya dengan sembunyi dibalik pohon dan menutupi ramburambu dengan daundaunan dan orangorang lainnya nggak ditangkap padahal mereka juga melanggar.
- saya memang mudah naik darah melihat orangorang yang bikin saya kesal.

2 comments:

  1. kok kamu takut ya tiap aku yang menyupirimu naik motor? padahal dirimu menyupir motor lebih mengerikan

    ReplyDelete
  2. hey supir medan!
    hihi.. iya aku suka teriak2: "heh andik. kamu mau membunuhku, ya!"
    hihi..
    soalnya kalau dipikirpikir, stiap bawa motor atau mobil kamu selalu menggila si..
    walaupun tdk semengerikan mas irv. hihi. (eh.eh boleh sebut nama nggak sih disini?)

    ReplyDelete