Wednesday, January 7, 2009

bcl #2

saya berpikir, kayaknya anakanak autis yang dibesarkan oleh orang tua normal akan menjadi normal, dan anakanak normal yang dibesarkan oleh orang tua autis akan menjadi autis. bukannya autis itu lebih buruk atau apa. saya rasa tidak apaapa menjadi autis asal tidak membuat kesal orang lain secara berlebihan.

(sekalipun christopher john francis boone yang autis dalam the curious incident of the dog in the night-time karya mark haddon itu tampak keren)

anak dan orang tua. masingmasing bisa menjadi kunci bagi satu sama lain untuk membuka pintu surga yang disediakan tuhan untuk anak yang baik dan orang tua yang baik.
kayaknya.

jadi niat yang baik sebaiknya diikuti dengan cara yang baik.

keterangan :
autis maksut saya disini adalah orang yang memiliki kemampuan sosial rendah. (bukan autis seperti christopher yang mengalami sidrom asperger)
normal maksutnya memiliki kemampuan sosial yang cukup.
walaupun akhirnya semua menjadi relatif sih.


bukan berarti saya merasa cerdas atau merasa memiliki kemampuan sosial cukup atau merasa bukan autis yang menjengkelkan atau apa.


dan saya juga bukan sedang menyindir.

No comments:

Post a Comment