Thursday, January 8, 2009

omen

diantara banyak superhero rekaan manusia, saya paling suka hulk. alasan filosofisnya adalah: kekurangannya adalah kekuatannya. bukan kekuatannya menjadi kelemahannya.
(..mm .. .. ya gitu deh)
selain karena eric bana tentu saja:D

diantara banyak, kisah putriputrian paling romantis menurut saya adalah beauty and the beast. alasannya karena saya suka the beast. raksasa yang ternyata baik hatinya. (dan ternyata kayaraya)
selain karena kisah yang lain terlihat sama dan suka bercampurcampur dalam ingatan saya.

saya suka film kingkong. di bagian idenya mengenai kingkong yang mencintai ann.

saya menjawab gajah. ketika ditanya binatang apa yang kamu pilih untuk menemanimu jalanjalan dihutan sambil ngobrol?
(pertanyaan yang aneh. tapi beneran deh ada yang pernah bertanya begitu)


saya tau faktafakta diatas tidak berhubungan satu sama lain.


makanya saya jadi mulai berpikir bahwa saya benarbenar gila.

2 comments:

  1. hahaha, si monsterbuaya sedang mempersonifikasikan si satulentingan sebagai hulk, sebagai kingkong, dan sebagai gajah ... ah ceritacinta yang indah, hahahaha

    ReplyDelete
  2. wooo..
    bukan saya lo yang bilang kamu kayak kingkooong..
    beneran deh baca tuh komen di atas kalau nggak percayaa.

    ReplyDelete