Thursday, January 15, 2009

iklan

saya suka wangi molto ultra sekali bilas yang menempel ditangan..
harumnya seperti pagi hari membaca di reading lights sambil minum teh..

kapan bisa kesana lagi ya..

oiya saya mau cerita ini. pas di reading lights dulu itu saya beli buku, yang baru mulai saya baca kemarin. ceritanya tentang empat orang yang kepingin bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari atap gedung. kayaknya bukunya bagus banget walaupun saya baru baca setengahnya. nihnih saya kasi petikannya biar pada kepingin baca:

pg.20
MAUREEN
...

'you were all gonna jump?' the pizza man asked us.
We didn't say anything.
'The f___?' he said.
'The f___? said Jess. 'The f___ what?'
'It's an American abbreviation,' said Martin. “The f___?” means “What the f___?”
In America, they're so busy that they don't have time to say the “what”'.

...

pg. 23
JJ
...

The trouble with my generation is that we all think we're fucking geniuses. Making something isn't good enough for us, and neither is selling something, or teaching something, or even just doing something. It's our inalienable right, as citizens of the twenty first century. If Christina Aguilera or Britney or some American Idol jerk can be something, then why can't I? Where's mine, huh? OK, so my band, we put on the best live shows you could ever see in a bar, and we made two albums, which a lot of critics and not many real people liked. But having talent is never enough to make us happy, is it? I mean, it should be, because a talent is a gift, and you should thank God for it, but I didn't. It just pissed me off because I wasn't being paid for it, and it didn't get me on the cover of Rolling Stone.

...

bagus kan?
bacabacabaca!

oiya judulnya a long way down, pengarangnya nick hornby
bukunya warna biru muda kalau yang bikinan penguin books

10 comments:

  1. you should write a book of your own, i know i'll buy one.

    ReplyDelete
  2. waa..
    terharu.
    nanti kamu kukasi deh,
    gratis.
    :D

    ReplyDelete
  3. aku juga mau pen terutama kalo ada namaku didalamnya, hmmm,,, kakakak
    tapi kalo di kasih gratis jg mau,,, beserta tanda tangan dan tulisan,,,
    4 spesial termegah se dunia NIKEN
    kikikikikikiki ^_^

    ReplyDelete
  4. maaf ya ken..
    cuma yang gantengganteng aja yang kukasi gratis.
    secara temantemanku yang ganteng banyak, jadinya tar kalo nggak ada aturan begitu bisabisa aku nggak dapat keuntungaaan.

    apa si ini kita membicarakan apaaa..
    healaaah..

    lebih baik pertamatama latian bikin tandatangan & mikir kalau konfrensi pers mau ngomong apa dulu.

    ReplyDelete
  5. wah aku juga daftar deh....
    hehehehe..

    gpp deh aku bayar walau ganteng
    :-p

    ReplyDelete
  6. haahaa..
    ya udah deh, gpp..
    kamel termasuk ganteng aja kalo gitu..
    bentarbentar, kucatet dulu biar nggak lupa.

    ReplyDelete
  7. haa..
    kamu mau nggak bayar juga??!!
    ya ampun..

    ReplyDelete
  8. xD
    huagagagaa,,,bahkan untuk komennya-pun bisa bikin aku ngakak xD
    hagagagaa, ayo peeen...
    buatlah sebuah buku xD
    kami mendukungmu =)

    ^*^

    ReplyDelete